-->

PROTA-Program Tahunan Semester 1- Mata Pelajaran : Bahasa Inggris - Kelas 9- Kurtilas 2013

PROTA-Program Tahunan- Mata Pelajaran : Bahasa Inggris - Kelas 9- Kurtilas 2013

PROTA-Program Tahunan- Mata Pelajaran : Bahasa Inggris - Kelas 9- Kurtilas 2013

PROGRAM TAHUNAN

NAMA SEKOLAH : SMPN 1
MATA PELAJARAN : BAHASA INGGRIS
KELAS / SEMESTER : IX/ 1
TAHUN PELAJARAN : 2015 / 2016



NO Materi Pokok/Kompetensi Dasar
Alokasi Waktu
1 Chapter 1 - Congratulation 12 JP
3.1  Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk melaksanakan fungsi sosial dari ungkapan harapan atau doa dan ucapan selamat atas suatu kebahagiaan dan prestasi, serta responnya, sesuai dengan konteks penggunaannya.
4.1   Menyusun teks lisan dan tulis sederhana untuk mengucapkan dan merespon ungkapan harapan atau doa dan ucapan selamat atas suatu kebahagiaan dan prestasi, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.
2 Chapter 2- Letak start our wall magazine
12 JP
3.2   Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk melaksanakan fungsi sosial dari ungkapan persetujuan, serta responnya, sesuai dengan konteks penggunaannya
4.2 Menyusun teks lisan  dan tulis sederhana untuk mengucapkan dan merespons ungkapan persetujuan, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.
3.3   Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk melaksanakan fungsi sosial menyatakan dan menanyakan tentang keharusan dan himbauan melakukan suatu tindakan/kegiatan, sesuai dengan konteks penggunaannya.
4.3 Menyusun teks lisan dan tulis untuk menyatakan dan menanyakan tentang keharusan dan himbauan melakukan suatu tindakan, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.
Disini kami berbagi... PROTA-Program Tahunan Semester 1- Mata Pelajaran : Bahasa Inggris - Kelas 9- Kurtilas 2013 anda pun bisa berbagi dengan kami Dengan meng-klik tautan dibawah sebelum mengunduh ..Terimakasih sebelumnya

PROTA-Program Tahunan Semester 1- Mata Pelajaran : Bahasa Inggris - Kelas 9- Kurtilas 2013 Kurikulum 2013

pariwara