-->

RPP Bahasa Inggris Kelas 9 Kurikulum 2013 ( Chapter 8 )

RPP Bahasa Inggris Kelas 9 Kurikulum 2013 ( Chapter 8 ), SMP N 1, MGMP, Bahasa Ingrris kelas IX


Tema : We have been to an orphan home. We went there last saturday ( Chapter VIII)
Materi pokok : 1. to share the information with others
2. to report the past happening to others
3. to give an explanation
Kelas/Semester : IX/2
Alokasi Waktu : 4 × 2 JP

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
(RPP)

Sekolah : SMPN 1
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Tema : We have been to an orphan home. We went there last saturday ( Chapter VIII)
Materi pokok : 1. to share the information with others
2. to report the past happening to others
3. to give an explanation
Kelas/Semester : IX/2
Alokasi Waktu : 4 × 2 JP




A. Kompetensi Inti (KI)
1. Menghargai dan Menghayati ajaran agama yang dianutnya
2. Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (toleransi, gotong royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
3. Memahami dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian yang tampak mata.
4. Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi dan membuat), dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang)sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori.

B. Kompetensi Dasar (KD)
1.1 Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
2.3 Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan komunikasi fungsional.
3.9 Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk melaksanakan fungsi sosial menyatakan dan menanyakan tentang tindakan/kegiatan/kejadian yang sudah/telah dilakukan/terjadi di waktu lampau tanpa
penyebutan waktu terjadinya secara spesifik, sesuai dengan konteks penggunaannya.
4.10 Menyusun teks lisan dan tulis untuk menyatakan dan menanyakan tentang tindakan/kegiatan/kejadian yang sudah/telah dilakukan/terjadi di waktu lampau tanpa penyebutan waktu terjadinya secara spesifik, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.
Disini kami berbagi...
RPP Bahasa Inggris Kelas 9 Kurikulum 2013 ( Chapter 8 )
anda pun bisa berbagi dengan kami
Dengan meng-klik tautan dibawah sebelum mengunduh ..Terimakasih sebelumnya


RPP Bahasa Inggris Kelas 9 Kurikulum 2013 ( Chapter 8 )

pariwara